Tag

, , , , , , , , ,

Botol Minyak Wangi StickProduk Botol

e-Mirekel, Air Ber-Energi untuk Menjaga Kesehatan & Meningkatkan Stamina Tubuh Kita

Di awal tahun 2014 ini saya ingin mengenalkan kepada pembaca blog saya sebuah air minum yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita sekaligus meningkatkan stamina tubuh kita. Namanya e-Mirekel.

e-Mirekel adalah air alami pegunungan Tidar, Magelang Jawa Tengah, yang dalam sejarah peradaban Jawa memiliki nilai spiritualitas tinggi. Dengan sentuhan tehnologi canggih 5 negara air Tidar ini diproses menjadi air alkali dengan struktur heksagonal yang di dalamnya terkandung mineral, oksigen, ion, magnetic dan anti oksidan

Sebagaimana diketahui, 71% tubuh manusia terdiri atas air yang mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri. 62% air tubuh di atas berstruktur hexagonal (segi enam). Sisanya, 24% pentagonal (segi lima) dan 14% berbentuk tetrahedral (empat rantai). Dalam air mineral biasa, struktur formasi molekul air (H2)) berbentuk pentagonal (segi lima), yang kurang stabil dan kurang berakselerasi dengan air tubuh yang hexagonal), seperti yang terdapat dalam salju kutub utara dan yang terkandung dalam buah dan sayur. Dengan struktur yang lebih kecil, e-Mirekel yang hexagonal lebih mudah masuk ke dalam sel, mengaktifkan proses metabolisme yang menjadi racun bagi tubuh.

e-Mirekel juga diproses secara alkali. Alkalinitas adalah kapasitas air untuk menetralkan tambahan asam tanpa penurunan nilai pH larutan. Dengan mesin elektrodialisis, e-Mirekel memiliki pH 7.3 ppm yang sangat berguna untuk menjaga keseimbangan tubuh, menetralkan racun-racun asam di tubuh, meringankan kondisi-kondisi asam lambung tekanan darang tinggi, kolesterol, diabetes, pencernaan, dan usus. e-Mirekel juga memperbaiki vitalitas tubuh dan menambah daya tahan alamiahnya.

Secara alamiahnya, tubuh juga membutuhkan mineral, tetapi mineral organik, bukan non-organik. Mineral organik adalah mineral yang dibutuhkan serta berguna bagi tubuh kita yang dapat kita peroleh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari seperti nasi, ayam, ikan, sayur, telur serta buah-buahan atau vitamin tambahan. Dengan tehnologi destilasi, e-Mirekel hadir sebagai air minum ber-TDS (Total Dissolved Solids) di bawah 10 ppm sebagaimana persyaratan WHO, terbebas dari mineral an organik yang terkandung di dalam air, seperti Timbal Hitam (Pb), Iron Oxide (Besi Teroksida), Mercuri, Arsenik, Magnesium, Alumunium atau bahan-bahan kimia hasil dari resapan tanah dan lain sebagainya. Mineral dalam e-Mirekel telah didestilasi, sehingga bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh, meningkatkan energi, memperlancar sistem pencernaan, membantu detoksifikasi tubuh dan menjaga kesehatan kulit.

Tubuh juga membutuhkan oksigen. Di dalam tubuh, oksigen diedarkan ke seluruh tubuh oleh darah. Oksigen diperlukan oleh sel untuk mengubah glukosa menjadi energi. Selanjutnya energi inilah yang digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti aktivitas fisik, penyerapan makanan, membangun kekebalan tubuh, pemulihan kondisi tubuh dan penghancuran beberapa racun sisa metabolisme. Dengan sistem khusus, air e-Mirekel dapat menyimpan oksigen hingga 80 ppm. Molekul-molekul oksigen menempati ruang di antara molekul air e-Mirekel. Ini berbeda dengan air mineral biasa yang hanya mengandung 4-6 ppm oksigen.

Di samping oksigen, e-Mirekel juga telah di charged dengan electron, sehingga ia mengandung ion yang terstruktur. Ion adalah suatu atom atau kumpulan atom yang bermuatan listrik. Jika atom menerima elektron, maka akan berubah menjadi ion negatif (an-ion). Sebaliknya, jika atom melepaskan elektron, maka akan berubah menjadi ion positif (kation). Dalam e-Mirekel, senyawa yang terbentuk dari ion-ion tersebut ditata sehingga menjadi senyawa ionik. Kualitas inilah yang menjadikan e-Mirekel berkualitas seperti air pegunungan pada jaman primitif di mana air kaya dengan elektron, oksigen dan mineral yang belum terkontaminasi unsur kimia (polusi) yang berbahaya.

Mengembalikan kualitas air secara alamiah yang dimiliki e-Mirekel akan mengembalikan air sebagai zat diamagnetic. Dengan proses filter yang mengalir melalui medan magnet bumi yang berada di bawah tanah, air e-Mirekel manyatu dengan energi alam dan mengembalikan keseimbangan tubuh. Selain itu, medan magnet juga meningkatkan peng-ionan molekul, memperlambat bakteri sekaligus meningkatkan kualitas dan rasa air. Tidak hanya berhenti di situ, e-Mirekel yang mengandung magnetic juga memiliki pengaruh positif pada tanaman dan hewan. Magnet air e-Mirekel akan mempercepat konduktifitas atom dan molekul menjadi partikel bercluster kecil, sehingga mempercepat penyerapan air di didinding sel.

e-Mirekel merupakan air antikosidan yang mengandung hidrogen aktif untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul berbahaya yang dihasilkan tidak hanya dari faktor ekternal seperti polusi, asap rokok dan sinar ultraviolet, melainkan juga apa yang dikonsumsi seperti makanan berlemak jenuh, gula, makanan gurih teroksidasi dan semacamnya. Untuk menangkal radikal bebas tersebut, tubuh memerlukan antioksidan. Sumber antioksidan bisa berasal dari buah, sayuran, suplemen, vitamin atau dari air yang mengandung anti oksidan seperti e-Mirekel.

Ada tiga jenis kemasan e-Mirekel.

1)     Botol Ukuran 600 ml

  • Kegunaannya : untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Di antaranya asam urat, kolesterol, diabetes, liver, stroke, amandel, wasir, asma, dll
  • Aturan minum : 2 botol dibagi 5 gelas diminum sehari sebelum makan. Reaksi setelah minum 2 – 4 botol, bila kolesterol terasa agak pusing, bila asam urat terasa lebih pegal badannya, bila pencernaan banyak racun BAB hitam/lunak, maka lanjutkan sampai kondisi tubuh Anda membaik. Untuk pertama kali minum MINIMAL 10 botol selama 5 hari
  • e-Mirekel dapat diminum segala umur.

2)     Botol Minyak Wangi

  • Kegunanaanya : Untuk melembabkan, mencerahkan dan menyehatkan kulit tubuh
  • Aturan pakai : Semprotkan di tangan, leher dan wajah Anda cukup 2 atau 3 minggu sekali

3)     Botol Kecil (Stick)

  • Kegunaannya : Untuk menjaga stamina dan melancarkan peredaran darah.
  • Aturan pakai : Dimasukkan saku baju. Untuk pusing kepala, tempelkan di tengkuk, untuk sakit pinggang tempelkan di pinggang, dan bagian tubuh lain yang terasa sakit/pegal
  • Dapat dipakai selama 1 tahun.

Peminat Dapat menghubungi :

Noor Aflah

08156549263

Email : aksesmudah@gmail.com

Iklan